Ramadan Berbagi, PDGI Majene Gelar Penyuluhan Kesehatan Gigi dan Mulut


MAJENE, FMS - Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Cabang Majene menggelar kegiatan penyuluhan kesehatan gigi dan mulut dengan tema "Indahnya Senyum di Bulan Keberkahan". Kegiatan ini diselenggarakan di Panti Asuhan Amanah Aisyiyah Muhammadiyah Kabupaten Majene, Sabtu (12/4/2023) dan diikuti oleh sejumlah peserta.


Ketua PDGI Cabang Majene, Drg Gufria Darma Ira Santy MPH mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu program kerja pada Seksi Pengabdian Masyarakat PDGI Cabang Majene. Selain itu, kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan "Ramadan Berbagi" untuk meningkatkan ukhuwah islamiyah dan kepedulian terhadap sesama. 


Drg Gufria berharap bahwa kegiatan ini dapat memberikan berkah tersendiri bagi kepengurusan PDGI Kabupaten Majene.


"Dalam kegiatan tersebut, PDGI Cabang Majene juga memberikan bantuan berupa sembako, takjil, dan bingkisan kepada mereka yang membutuhkan. Diharapkan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi penerima," kata Gufria.


Dikatakan, PDGI Cabang Majene merupakan organisasi profesi Kedokteran Gigi di Bumi Asmalewuang yang terus berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. Kegiatan penyuluhan kesehatan gigi dan mulut ini merupakan salah satu bentuk nyata dari upaya PDGI Cabang Majene dalam meningkatkan kesehatan gigi dan mulut masyarakat. (Sam/red)

Related

MAJENE 8235896302985776623

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini