Memeriahkan HUT RI ke 78, Sekkab dan Ketua DPRD Mengapreseasi RAPI Mamuju Tengah

Ketua DPRD Mateng, Arsal Aras, saat menyampaikan sambutan. Foto: Jamal

MATENG, FMS -  Jalan santai yang diselenggarakan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah Mamuju Tengah (Mateng), mendapat apreseasi Pemerintah Kabupaten.


Dalam sambutannya, Sekkab Dr H Askary Anwar mengatakan, kegiatan jalan santai yang di selenggarakan RAPI wilayah Mateng adalah hal positif yang perlu diapreseasi, selain memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke 78, juga menjalin silaturrahmi antar warga.


Tak lupa ia menyampaikan salam dan apreseasi Bupati Mateng untuk warga Desa Barakkang sebagai tuan rumah. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Pengurus RAPI, Panitia serta seluruh pihak yang turut berpartisipasi dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78.


"Kegiatan ini skala kabupaten namun diselenggarakkan di Desa Barakkang sebagai tuan rumah dan Hari ini Barakkang sangat luar biasa," ucap Askary, disambut tepuk tangan warga dan peserta jalan santai.

Sambutan Sekkab Mamuju Tengah, Dr. H Askary Anwar.
Sebelumnya, Ketua DPRD Dr H Arsal Aras menyampaikan hal serupa, ia mengaku senang dan mengapresasi kegiatan jalan santai, karena selain bermanfaat bagi kesehatan juga mempererat persaudaraan satu sama lain. 


Arsal Aras mengatakan, kegiatan serupa diharapkan dapat berlangsung dan lebih meriah dihari mendatang.

"Kita akan selalu mendukung kegiatan yang sifatnya bermanfaat bagi masyarakat," singkat Ketua DPRD Mateng dihadapan peserta, di Lapangan Sepak Bola Desa Barakkang, Rabu (16/8/2023)


Berjalan santai, dipimpin Sekkab Dr H Askary Anwar, Ketua DPRD Dr H Arsal Aras di dampingi Ketua Komisi III DPRD Mateng Hamka, Ketua Bapemperda Markus Samperuru, Kepala Desa Barakkang Bahrum Ratte, diikuti ratusan peserta dari berbagai desa. 


Kegiatan diakhiri undian kupon berhadiah yang disediakan panitia, untuk peserta jalan santai.  (jml)

Related

MATENG 533136391260884763

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini