Menyambut HUT RI ke 78, RAPI Wilyah 04 Mateng Berbagi Ratusan Hadiah

Sambutan Ketua RAPI Mamuju Tengah, Hamka. Foto: Jamal

MATENG, FMS - Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, Radio Antar Penduduk Indonedia (RAPI) Wilayah 04 Mamuju Tengah(Mateng) menyelenggarakan jalan santai dan berbagi hadiah menarik.


Tak tanggung, pengurus RAPI Mateng yang di ketuai Hamka pemilik callsign JZ34AJB, menyediakan sejumlah hadiah hiburan dan hadiah menarik untuk peserta jalan santai yang diselenggarakan di Barakkang Kecamatan Budong-Budong, Mateng, Rabu (16/8/2023) pagi tadi.   


"Kegiatan ini, sengaja dilakukan untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia, sekaligus memperkenalkan hadirnya Organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia kepada masyarakat di Bumi Lalla Tassisara," ucap Hamka, Ketua RAPI Mateng yang saat ini menjabat ketua Komisi III DPRD.

Undian hadiah hiburan oleh panitia.

Menurut Hamka, RAPI adalah organisasi kemasyarakatan yang bergerak dibidang komunikasi Radio antar Penduduk, yang menjunjung tinggi toleransi dan solidaritas bagi seluruh warga Indonesia. 


Selain itu, organisasi RAPI membuka ruang untuk membantu pemerintah dan masyarakat dalam hal penanggulanggan bencana alam dan kegiatan sosial lainnya.


Momentum HUT RI ke 78, merupakan kesempatan yang tepat untuk memperkenalkan RAPI dengan barjalan santai bersama warga sekaligus berbagi undian hadiah utama berupa 1 unit Kulkas dan puluhan kipas angin berbagai ukuran, kasur serta ratusan hiburan hadiah lainnya.   


Kegiatan jalan santai dihadiri Sekkab sekaligus Ketua ORARI lokal (Orlok) Mateng Dr H Askary Anwar, Ketua DPPOW RAPI O4 Mateng, juga masih menjabat Ketua DPRD Mateng DR H Arsal Aras, Ketua Bapemperda DRPD Mateng Markus Samperuru, Kepala Desa Barakkang Bahrum Ratte  serta sejumlah undangan lainnya. (jml)

Related

MATENG 6472144277913326685

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini