Bersama Bank Mandiri Cabang Topoyo, Orari Lokal Mateng Gelar Baksos

Simbolis: Kepala Bank Mandiri Cabang Topoyo, Putra Surya Alamsyah menyerahkan sembako kepada Ketua Orlok Mateng Dr Askary Anwar yang diteruskan kepada penerima.
MATENG, FMS - Momentum hari jadi Mamuju Tengah (Mateng) ke 11 Tahun, Bank Mandiri Cabang Topoyo gandeng Organisasi Radio Amatir Indonesia (Orari)  

Lokal Mateng menggelar bakti sosial berbagi sembako. 

Kegiatan yang berlangsung di Aula Cafe Aisyah Kitchen Jalan Jendral Sudirman, Jalur dua Benteng, Tobadak di hadiri sejumlah penerima sembako. Jumat (8/12/2023).

Ketua Orlok Mateng, Dr Askary Anwar mangatakan, bakti sosial yang diinisiasi pimpinan Bank Mandiri Cabang Topoyo, merupakan niat suci yang tulus dan patut diacungi jempol.   

Baksos:  Ketua ORARI Lokal Mateng, Dr H Askary Anwar menyerahkan bantuan sembako.
Diselah sambutannya, Askary mengajak seluruh peserta turut mendokan pimpinan Mandiri, Putra Surya Alamsyah bersama seluruh staf, agar senantiasa diberi kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas.  

"Hal ini merupakan niat yang suci, semoga berjalan sesuai harapan dan dilimpahkan segala rahmat oleh Allah SWT," ucap Ketua Orlok yang saat ini menjabat Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Mateng.  

Atas nama pemerintah daerah, sekaligus Ketua Orlok Mateng Ia menyampaikan rasa syukur dan apreseasi atas kegiatan yang dilaksanakan pihak Bank Mandiri, yang dapat diterima warga secara langsung. 

Menurut Askary, meskipun keberadaan Bank Mandiri masih baru di Mateng, namun diakui sebagai Bank yang baru pertama kali memiliki kepedulian sosial yang bagi warga.

"Ini Bank pertama dan masih muda di Mamuju Tengah tapi memiliki kepedulian sosial yang tinggi masyarakat. Inilah contoh pihak swasta atau perusahaan yang kita harapkan, mampu berkolaborasi dengan pemerintah dan masyarakat, " ucap Sekkab dihadapan peserta.

Sambutan Kepala Bank Mandiri Cabang Topoyo, Putra Surya Alamsyah.
Sebagai pemerintah daerah, Sekkab berharap seluruh pihak berperan aktif untuk menuntaskan segala permasalahan yang ada di wilayah Bumi Lalla' Tassisara'.

"Hari ini Bank Mandiri sudah mengambil peran disektor sosial dan kegamaan," tegasnya.

Sebelumnya, Pimpinan Bank Mandiri Cabang Topoyo, Putra Surya Alamsyah menyampaikan, kegiatan yang gelar sebagai rangkaian untuk meriahkan HUT Mateng ke 11 tahun.

Ia mengatakan, hal serupa akan terus berlanjut di setiap momentum yang ada. Menyambut HUT Mateng ke 11 kali ini, pihaknya turut mengambil bagian dalam bentuk kegiatan sosial.

"In sya Allah, kalau hal ini dianggap bermanfaat, kami dari pihak bank Mandiri akan terus bekerjasama dengan ORARI dalam bentuk kegiatan bakti sosial kemasyarakatan," singkat Surya, sapaan Kepala Bank Mandiri cabang Topoyo.

Selain Sekkab sekaligus Ketua ORLOK Mateng, Dr H Askary Anwar dan Pimpinan Bank Mandiri, Putra Surya Alamsyah bersama staf, bakti sosial juga dihadiri tokoh agama, pemuda serta 30 peserta penerima bantuan sembako. (jml)

Related

MATENG 4996648994814406157

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini