Dilantik Camat, Sabri Menitip Harapan Untuk Warga Bonehau

Camat Bonehau, Sabri S.Pd M.Si dan Nyonya.
MAMUJU, FMS - Camat Bonehau Kabupaten Mamuju, Sulbar berganti.

Dilantik sebagai Camat, Sabri menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah mempercayakan dirinya sebagai kepala pemerintahan di wilayah Kecamatan Bonehau.

Hal itu diucapkan melalui pesan WhatsApp, usai mengikuti pelantikan Camat di lantai 3 Aula Kantor Bupati Mamuju, yang sebelumnya di jabat Sinardianto. 

Sabri mengatakan, dirinya akan berupaya menjalankan roda pemerintahan di wilayah kerjanya sesuai sistem  yang berlaku. Senin (18/3/2024).

"Insya Allah, kita tetap berjalan di rel rel sistem pemerintahan," tegas pria bertitel M.Si itu.

Menurutnya, amanah yang baru di embannya, bukan berarti sebagai penentu kebijakan, namun sekedar melanjutkan roda pemerintahan dalam hal pendekatan pelayanan kepada seluruh warga Bonehau. 

"Kami bukan penentu kebijakan dalam mengambil keputusan, namun untuk memudahkan pelayanan untuk masyarakat," kata Sabri. 

Sebagai putra daerah, ia menitip harapan kepada seluruh warga Kecamatan Bonehau, untuk mendukung dirinya menjalankan roda pemerintahan di wilayahnya.

Sebelumnya, Sabri menjabat Kepala Bidang (Kabid) Pembangunan Manusia dan Masyarakat,  Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan (Bappepan) Mamuju. 

Selanjutnya, Sinardianto, SS menduduki jabatan baru sebagai Irban investigasi khusus, inspektorat Mamuju. (jml)

Related

MAMUJU 7539110666270746164

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini