Arsal Aras Yakin, Askary Pimpin Perbakin Mateng Akan Melahirkan Generasi Emas

Sambutan Ketum Pengprov Perbakin Sulbar, Dr Arsal Aras, di Aula Kantor Bupati Mateng, Kamis (23/5/2024).
MATENG, FMS - Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Sulawesi Barat, Dr H Arsal Aras menitip harapan kepada Pengurus Kabupaten (Pengkab) Perbakin Mamuju Tengah (Mateng) yang baru dilantik.

Usai melantik dan mengukuhkan Pengkab Perbakin Mateng periode 2023-2027, Arsal Aras menyampaikan rasa syukur atas terlaksananya kegiatan yang selama ini secara bertahap diselenggarakan disetiap kabupaten se Provinsi Sulbar.  

Sejak dirinya secara sah mengemban amanah sebagai Ketua Umum (Ketum) Pengprov Perbakin Sulbar 2023 lalu, ia bersama pengurus lainnya antusias menjalin komunikasi dan berbenah untuk mengembangkan cabang olahraga menembak di setiap Kabupaten se Provinsi Sulbar.

Rasa syukur dan ucapan terimakasih kepada Pengkab Perbakin Mateng atas dukungan kerjasamanya sehingga kegiatan yang berlangsung di Aula kantor Bupati Mateng dapat terlaksana. Kamis (23/5/2024) siang tadi.

Ketum Pengprov Perbakin Sulbar, Dr Arsal Aras mengambil sumpah pengkab Perbakin Mateng periode 2023-2027.
“Alhamdulillah, hari ini Pengkab Perbakin Mamuju Tengah telah resmi dilantik. Dari enam kabupaten di Sulawesi Barat, masih tersisa dua Pengkab yang belum dilantik, yaitu Mamasa dan Pasangkayu,” ucap Arsal disela sambutannya.

Arsal, yang saat ini menjabat ketua DPRD Mateng juga menyampaikan harapan kepada pengurus baru agar senatiasa menjalin komunikasi yang baik kepada pemerintah daerah dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) setempat demi kemajuan olahraga menembak di Bumi Lalla' Tassisara'.

“Saya harap Perbakin Mamuju Tengah dapat menjalin komunikasi yang baik dengan pemerintah daerah dan KONI. Hal ini penting untuk mendapatkan dukungan dan kerjasama dalam memajukan olahraga menembak di Mamuju Tengah,” ucapnya

Berbekal pengalaman di Porprov 2022 lalu, cabang olah raga menembak asal Mateng mampu meraih sejumlah medali emas, sehingga ia meyakini kepemimpinan Askary bersama sejumlah jajaran pengurus baru, Perbakin Mateng dapat meraih prestasi yang membanggakan di berbagai kejuaraan nantinya.

“Saya yakin dengan semangat dan dedikasi yang tinggi, Perbakin Mamuju Tengah dapat melahirkan atlet-atlet menembak berbakat yang dapat mengharumkan nama Mamuju Tengah di kancah regional maupun nasional nantinya,” kata Arsal sebelum mengakhiri sambutannya. (jml)

Related

MATENG 2324022610943527339

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini