Nakhodai Perbakin Mateng, Dr Askary Komitmen Lahirkan Atlet Berprestasi

Ketum Pengprov Perbakin Sulbar Dr H Arsal Aras, menyerahkan Bendera Pataka kepada Ketum Pengkab Perbakin Mateng Dr H Askary Anwar.
MATENG, FMS -  Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin)  Mamuju Tengah (Mateng) Periode 2023-2027 resmi dilantik. 

Pengkab Perbakin Mateng yang diketuai Dr. H Askary bersama sejumlah pengurus lainnya, dilantik secara resmi oleh Ketua Umum Pengurus Provinsi  (Pengprov) Perbakin Sulawesi Barat, Dr H Arsal Aras, Kamis (23/5/2024).

Askary menyampaikan komitmen dalam keseriusannya untuk menjalankan seluruh Visi dan Misi yang tertuang pada Cabang Olah Raga (Cabor) menembak di Bumi Lalla' Tassisara' yang di pimpinnya.

“Saya siap melaksanakan semua program kerja Perbakin Mamuju Tengah dengan sebaik-baiknya. Saya juga siap menerima arahan dan perintah dari Pengprov Perbakin Sulawesi Barat demi kemajuan organisasi ini,” ucapnya tegas.

Penanda tanganan berita acara pelantikan Pengkab Mateng.
Dihadapan Ketua umum dan Pengurus Provinsi Sulbar, Askary manyampaikan tagline Pengkab Perbakin Mateng kepada seluruh peserta undangan yang hadir, yakni Planning, Target, dan Presisi (PTP).

PTP dimaksud sebagai cerminan komitmen untuk menjalankan perencanaan yang matang, menetapkan target yang realistis dan mengedepankan presisi dalam setiap langkah organisasi, dimasa kepemimpinannya.

“Saya yakin dengan tagline Planning, Target, dan Presisi, Perbakin Mamuju Tengah dapat meraih prestasi yang membanggakan baik ditingkat regional maupun nasional,” tegas Askary disela sambutan usai pelantikan di Aula Kantor Bupati Mateng.

Susana pelantikan dan pengambilan sumpah Pengkab Perbakin Mateng periode 2023-2027, Kamis (23/5/2024).
Ketum Pengprov Perbakin Sulbar, Arsal Aras menitip harapan kepada Perbakin Mateng, untuk mejalankan amanah sebagai pengurus yang baru agar dapat melahirkan generasi atlet menembak berbakat yang dapat mengharumkan nama daerah di berbagai kejuaraan nantinya.

“Saya harap Perbakin Mamuju Tengah dapat melahirkan atlet-atlet menembak yang berprestasi dan mengharumkan nama daerah di kancah nasional maupun internasional,” pinta Arsal Aras.

Selain Ketua Umum Pengprov Perbakin Sulawesi Barat, Dr Arsal Aras bersama tim, proses pelantikan juga dihadiri sejumlah Pengurus Kabupaten Perbakin  Pasangkayu dan Mamuju,  Wakil Ketua Koni Mateng Zulkifli Ramli, Kasat Intel Polres Mateng, Satuan Brimob, sejumlah ketua Cabor se Mateng serta sejumlah undangan. (jml)

Related

MATENG 3069984464579649273

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini