Rapimda RAPI 34 Sulbar 2024 Berjalan Sukses

Peserta Rapimda, RAPI 34 Sulbar, Minggu (29/6/2024).
MAJENE, FMS - Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Daerah 34 Sulawesi Barat (Sulbar), menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda).

Kegiatan yang berlangsung di Hotel Grand Auila, Majene, dihadiri sejumlah pengurus RAPI Wilayah (Kabupaten) se Provinsi Sulbar. Sabtu (29/6/2024).

Delegasi dari seluruh pengurus wilayah (Kabupaten) yang ikut serta dalam Rapimda 34 Sulbar, membahas tentang kebijakan penataan alokasi frekuensi, urusan kesekretariatan, pembentukan RAPI wilayah, lokal dan juga membahas tentang rumah Rapi yang berada di ibukota negara.

Ketua Rapida 34 Sulbar, Fadlan Saeni, menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh pengurus wilayah yang ada di Provinsi Sulbar, atas semangat dan antusiasnya dalam mensukseskan Rapimda 34 tahun 2024.

Sambutan Ketua RAPIDA 34!Sulawesi Barat, Fadlan Saeni.
Dikatakan pula, kehadiran seluruh pengurus yang ada, baik di tingkat Provinsi atau Kabupaten, sudah membuktikan keseriusannya dalam mengemban amanah sebagai penanggung jawab organisasi. 

"Menjadi seorang pengurus organisasi apapun, tentu harus memiliki tanggung jawab besar untuk menunaikan segala persoalan yang ada di organisasi," Kata pemilik Callsign RAPI JZ34ALL disela sambutannya.

RAPI merupakan organisasi yang berdiri sejak tahun 80an, bergerak dibidang informasi komunikasi antar penduduk menggunakan media gelombang radio.

Selain itu, juga bergerak di kegiatan sosial, kebencanaan dan membantu masyarakat langsung di lapangan dengan berbagai kegiatan dan kemampuan yang dimilikinya.

Hasil akhir Rapimda 34 Sulbar yang berlangsung sejak pagi hingga sore melahirkan sejumlah hasil keputusan musyawarah untuk dijadikan peraturan daerah.

Selain di hadiri Ketua Rapida 34 Sulbar, Fadlan Saeni, Sekretaris Rapida Asrul bersama sejumlah pengurus Rapida Sulbar dan pengurus wilayah se Sulbar, kegiatan yang  bertema, Inovasi, Kolaborasi Dan Transformasi visi organisasi, juga di hadiri unsur pemerintah Kabupaten Majene sebagai tuan rumah, sekaligus membuka kegiatan Rapimda.(jml)

Related

MAJENE 3700685298588088502

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini