Nuryadin: Kita Himpun Keluarga Bugis Untuk Zainal Abidin Memimpin Polewali Mandar

Nuryadin bertemu perwakilan pemuda lintas etnis.
POLEWALI, FMS - Etnis Bugis merupakan satu diantara etnis terbesar di Polewali Mandar. Hal itu adalah peluang untuk memenangkan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Polewali Mandar November mendatang.

Nuryadin Pawennari mengungkapkan, dirinya sebagai orang Bugis akan melakukan silaturahmi kepada keluarga yang tersebar di Polewali Mandar. "Sudah saatnya ada perwakilan Bugis memimpin Polewali Mandar. Makanya, kami akan membentuk relawan keluarga Bugis," ungkapnya.

Menariknya, penyampaian Nuryadin, orang-orang Bugis terkhusus di Kecamatan Wonomulyo telah melakukan pernikahan silang dengan etnis lain. "Makanya perlu dilakukan komunikasi kekeluargaan, agar supaya dikalangan selain Bugis, Zainal juga diterima oleh etnis lainnya," lanjutnya.

Diketahui, bahwa Nuryadin Pawennari adalah ketua DPW PSI Sulbar. Saat ditanya, apakah partainya akan mendukung Zainal Abidin, ia mengaku akan dibahas. 

"Kalau urusan itu, kita bahas berikutnya, tapi segala kemungkinan bisa terjadi. Perlu diingat, PSI di Polewali Mandar tidak memiliki calon legislatif pada pemilu lalu, tetapi PSI tetap meraih suara dan itu positif," tutupnya. (ois)

Related

POLMAN 2603937107013555701

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini