UMKM Menitip Harapan Kepada Dirga

Marwan (kanan) saat kegiatan nongkrong santai.
WONOMULYO, FMS - Komunitas Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) berkeyakinan daya beli masyarakat kedepannya akan semakin bagus. Hal itu tersampaikan pada agenda nongkrong santai UMKM di Wonomulyo, Ahad (30/6).

Kendati demikian, musti ada formulasi yang diterapkan agar betul pandangan positif tersebut terlaksana. Dan itu ditentukan oleh kemampuan leadership bupati dan wakil bupati kedepan. "Jujur saja, saya belum pernah ada perhatian terhadap perkembangan politik. Tapi setelah membuat usaha dan mengupgrade pengetahuan, ternyata antara dunia usaha (UMKM) ada kaitannya dengan politik," ungkap Marwan, Owner Teman Santai.

Lebih lanjut Marwan menyampaikan bahwa Polewali Mandar membutuhkan sosok pemimpin yang memiliki konsep terhadap kemajuan perekonomian. "Kalau UMKM berjalan baik tentu akan berdampak positif terhadap penyerapan tenaga kerja," sambungnya.

Pada kegiatan tersebut, para pelaku UMKM mengamati profil setiap bakal calon Bupati dan Wakil Bupati. Dirga Adhi Putra Singkarru satu diantara bakal calon yang dianggapnya mampu membuat terobosan nyata. 

"Kami tidak mengenal kakak Dirga, kami belum pernah bertemu. Hanya yang kami baca beliau pernah menimba ilmu di luar negeri, beliau aktif di Asosiasi Pengusaha. Ya, kami menitip harapan ketika beliau diberikan amanah memimpin, tolong perhatikan pelaku UMKM," tutup Marwan yang pernah membintangi film "Uang Panai Mahal". (ois)

Related

POLMAN 3592823765506672885

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini