Dorong Kemajuan Pendidikan, Kapolres Grendie Apresi Kelas Inspirasi Majene

MAJENE, FMS - Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Majene AKBP Grendie Teguh Pidegso tampaknya tak ingin ketinggalan dalam upaya mewujudkan Majene sebagai pusat layanan pendidikan di Provinsi Sulawesi Barat.

Isyarat itu dipertunjukkan Grendie saat menerima perwakilan relawan Kelas Inspirasi (KI) Majene, Jum'at (29/7) di Mapolres Majene.

Kepada perwakilan relawan KI Majene, Kapolres ini mengaku siap membangun kolaborasi dengan semua pihak demi untuk kemajuan pendidikan di Bumi Assamalewuang Majene.

"Program ini sangat baik, saya menyambut baik dan sangat mengapresiasi teman-teman. Kalau mau kami ingin jadi mitra," kata Grendie.

Diakui Grendie, misi pendidikan adalah salah satu program Polri, tak terkeculi Polres Majene. Karena itu lanjut dia, pihak Polres tengah menyusun program untuk ikut serta mengangkat kemajuan pendidikan di daerah ini.

"Salah satunya adalah program kembali ke sekolah. Itu akan tetap kami programkan," lanjutnya.

Di tempat yang sama koordinator relawan KI Majene, Siti Maryam Farlam mengaku, sangat senang dan berterima kasih atas dukungan moril pihak kepolisian Majene. Dan kolaborasi pendidikan dari semua pihak akan menjadi harapan kemajuan pendidikan di kabupaten Majene, katanya.

Kelas Inspirasi Majene akan digelar tanggal 27 Agustus 2016 mendatang di dua kecamatan di Majene, yakni Tubo dan Tammero'do Sendana. Saat ini tim relawan KI tengah gencar lakukan sosialisasi untuk mengajak banyak pihak berkolaborasi dalam upaya membangun mimpi anak Indonesia khususnya di kabupaten Majene. (Ha)

Related

MAJENE 7502608701604221869

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini