Ratusan Pelayat Antar Jenazah Tiga Korban ke Pemakaman

CAMPALAGIAN, FMS - Tragedi tewasnya empat anak remaja asal Desa Kenje Campalagian, dan satu masih dalam pencarian, meninggalkan duka bagi warga Polewali Mandar.

Hal itu tergambar dari kehadiran ratusan pelayat yang ikut mengantar jenazah Fadlan (14), Ahmad Husain (13) dan Hasanuddin (13) ke pemakaman, Jumat (29/7). Sebelum diberangkatkan ke pemakaman, jenazah ketiga korban disalatkan di Masjid Darussalam Kenje pukul 2.00 wita. Siang tadi, Fadlan dan Ahmad Husain dimakamkan di Pekuburan Islam, samping Taman Makam Pahlawan Pappang, dekat makam Bojes (12) yang lebih dulu dimakamkan pagi tadi. Sedangkan Hasanuddin dimakamkan terpisah di tempat lain. 

Yang mengharukan sebab para korban ternyata masih satu rumpunan keluarga. Menurut warga Hasanuddin dan Fadlan sepupu sekali. Tiga dari korban lain juga dikabarkan satu sekolah di PPs Al-Ikshan Kenje. Yakni Ahmad Husain, Hasan dan korban yang belum ditemukan, Multazam. "Mereka seletting dan seumur," ucap H Alimuddin saat pemakaman. 

Sementara pencarian korban di perairan laut Campalagian Polman kembali dilanjutkan. Tim gabungan Sarnas menyebar dan menyusuri perairan laut menuju arah Majene. Sebagian warga membantu pencarian disepanjang pesisir Campalagian. Beberapa sumber mengatakan, warga juga menyusuri pesisir Tinambung. Hingga pukul 3.15 wita Fokus Metro Sulbar belum mendapatkan informasi perkembangan hasil pencarian. (jamal/riz)

Related

POLMAN 5019600732560395311

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini