Menyedihkan!!! Jelang Lebaran Premium Langka

MAJENE, FMS - Kelangkaan BBM jenis premium mulai langka ditemukan di Majene. Dua hari terakhir stok premium di SPBU selalu kehabisan. Kondisi ini meresahkan warga, khususnya umat muslim yang melakukan perjalanan mudik.   

Radi seorang pemudik sangat menyesalkan kejadian ini. Kelangkaan BBM justru terjadi disaat pengendara sangat membutuhkannya. Kata dia, perjalanan mudiknya dari Makassar hingga Majene cukup menyulitkan. Beberapa SPBU yang dilewati umumnya kehabisan stok. "Termasuk disini pak, (SPBU Lembang, red) ternyata stoknya juga habis," kesal Radi yang hendak meneruskan perjalanan ke Mamuju Tengah, sore tadi, Minggu (3/7/2016).     

Pemudik yang menggunakan mobil Avanza ini mengaku, diperjalanan Ia terpaksa membeli bensin eceran. Dengan cara itu perjalanannya bisa sampai ke Majene, sebab sepanjang jalan SPBU yang didapati selalu kehabisan stok. "Apa boleh buat, kami terpaksa beli eceran yang harganya delapan ribu perbotol," ucapnya sedih.   

Radi berharap, Kepolisian beserta instansi terkait sedianya turun tangan mengatasi kelangkaan bensin jelang lebaran. Jika tidak, bensin akan semakin sulit dan menghambat perjalanan pemudik. Masalahnya kelangkaan premium mulai terjadi sejak H min empat Idul Fitri sampai min tiga. (riz)

Related

MAJENE 2581416695267839009

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini