Jatuh Dari Motor, Pemuda Ini Tewas Digilas Truk Tangki BBM

MAJENE, FMS - Pemuda, Aco Fadly (17) menjadi korban kecelakaan maut yang terjadi Senin malam (12/9) sekitar pukul 22.15 wita di bundaran depan taman makam pahlawan lingkungan Tanangan kota Majene.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) sementara, Unit Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Majene menyebutkan, bahwa korban Aco Fadly tewas akibat digilas truk tangki pengangkut BBM milik Pertamina.

"Iya, dia (Korban Aco Fadly-red), terjatuh dari motor, kemudian terlempar. Saat terlempar dan jatuh, tiba-tiba ada mobil yang melaju kencang dari arah Parepare ke bawah. Nah mobil itulah yang menabrak. Korban meninggal di tempat," kata IPDA Muslim Akil, kanit laka lantas Polres Majene.

Lanjut Muslim Akil, mobil truk tangki BBM dengan nomor polisi DP 8085 AB, dikemudikan oleh Jamal Karre (45) berangkat dari pangkalan Parepare. Saat ini mobil tersebut diamankan di Mapolres Majene sedangkan sopir Jamal Karre ditahan untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Ditemui di Mapolres Majene, Selasa (13/9), Muslim Akil juga mengatakan, penyebab jatuhnya korban dari motor, karena jalan licin akibat hujan deras yang mengguyur kota Majene saat kejadian.

Beredar Kabar, Korban Sedang Mabuk.

Telah beredar kabar bahwa saat kejadian, korban diduga sedang mabuk. Bahkan dari informasi yang diperoleh wartawan, diketahui adanya sejumlah pil (obat tablet) yang telah ditemukan di saku celana korban. Namun, informasi ini disanggah oleh pihak kepolisian.

"Kami belum tahu ya kalau soal itu. Kami juga tidak menemukan, atau belum ada bukti kalau ada pil di saku celana korban. Kalau ada bukti tolong disampaikan ya ke kami," pinta Muslim Akil.

Muslim Akil juga menyebutkan, korban meninggal dunia tersebut adalah warga Garo'go kecamatan Banggae kabupaten Majene. (Ha)

Related

MAJENE 3529680055370033993

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini