Kapolres Imbau Pemudik Tertib Berlalu Lintas

MAMUJU, FMS - Kapolres Mamuju AKBP Sonny Mahar Budi Adityawan meng
imbau warga agar patuh tata tertib berlalu lintas, khususnya di musin mudik Idul Adha 1437 H/ 2016 M tahun ini.

Himbauan itu disampaikan saat melepas rombongan pawai takbiran, Minggu malam (11/9) di Anjungan Pantai Manakarra Mamuju.

"Kepada peserta pawai agar mengikuti semua himbauan petugas keamanan polisi, TNI,Dishub, Satpol PP. Terutama kendaraan roda dua agar memakai helm.
Bukan hanya saat acara pawai, kata Sonny, tapi setiap berkendaraan agar warga patuh aturan lalu berlalu lintas.

"Perlu saya ingatkan bahwa, pembunuh paling kejam adalah kecelakaan lalu lintas. Angka kecelakaan tertinggi di Indonesia adalah roda dua," sebut Sonny.

Pawai takbiran keliling yang diselenggarakan Pemkab Mamuju di Anjungan Pantai Manakarra dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1437 H yang jatuh pada hari Senin 12 September 2016 dihadiri Bupati Mamuju H. Habsi Wahid beserta wakil Bupati Irwan SP Pababari. 

Turut hadir Dandim 1418  Letnan Kolonel Muh Hammad Imran, Ketua DPRD Mamuju ST. Suraedah Suhardi, Kandep Adnan Nota serta pengurus PHBI Mamuju.
Pada kesempatan ini, Bupati Habsi Wahid mengajak kepada semua  masyarakat untuk saling berbagi. "Kita jadikan Idul Adha ini mementum untuk saling berbagi ke sesama," ungkapnya. (MA/Ha)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 3178525953411478467

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item