Dewan akan Panggil PMD Majene, Bahas Masalah Ini

Ketua Komisi I DPRD Majene, Hasriadi (tengah) foto: dok fms
Majene, fokusmetrosulbar.com- Terkait masalah pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Majene, Ketua Komisi I DPRD Hasriadi mengaku akan menggelar rapat bersama stakeholder terkait. Diantaranya adalah pihak Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Majene. Hal tersebut disampaikan Hasriadi melalui telpon seluler, Rabu (15/3) sore.

Sebelumnya, fokusmetrosulbar memberitakan persoalan penganggaran Pilkades serentak yang tidak tercover dalam anggaran tahun 2017 disebut berpotensi menunda pelaksanaan pemilihan kepala desa di Majene. (selengkapnya baca di sini Tak Dianggarkan, Pilkades Serentak Majene Terancam Ditunda).

Ketua Komisi I DPRD yang membidangi pemerintahan desa, Hasriadi, ketika ditanyai soal permasalahan tersebut enggan berkomentar panjang. Ia mengatakan akan membahas persoapan itu dengan para pemangku kepentingan yang secara aturan terlibat dalam Pilkades.

"Nanti ya, besok kami akan rapat dulu dengan bagian keuangan daerah, inspektorat dan bagian hukum, nanti kita lihat ya," kata Hasriadi melalui hanphone.

Selain itu, hari jum'at yang akan datang, Komisi I DPRD Majene akan bertemu Dinas PMD Majene untuk membicarakan lebih lanjut masalah pemilihan kepala desa serentak di Majene. Sesuai data Bidang Pemerintahan Desa PMD Majene, terdapat 39 desa Se-Majene yang dijadwal akan menggelar Pilkades di tahun ini. (har)

Related

MAJENE 8752503881771477878

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini