VIDEO: Kecelakaan Motor Ini Libatkan Anggota Polres Polman

Polewali Mandar, fokusmetrosulbar.com-- Seorang anggota polisi menderita luka setelah mengalami kecelakaan lalu lintas dijalan Mr. Muh. Yamin, Manding, Polman, Rabu malam (3/5). Bripda Kasman (20) Anggota  Sabhara yang bertugas di Polres Polman ini harus menderita luka jahitan di beberapa bagian tubuhnya. Peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 22:00 Wita, tepat di depan toko Asri Foto, Manding.

Warga di lokasi kejadian menyebutkan, tidak melihat persis tabrakan. Mereka hanya mendegar suara keras sesaat setelah tabrakan terjadi.

"Parah sekali itu anggota polisi pak," kata Enal, salah satu karyawan toko Asri Foto.

Kecelakaan berawal saat sepeda motor Honda Vario DW 2305 DA, yang dikendarai Bripda Kasman bergerak dari arah timur kota Polewali menuju barat arah Majene. Kemudian motor tersebut merubah arah belok ke kanan menyeberang jalan. Namun tiba-tiba dari arah berlawanan muncul sebuah sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna hitam yang dikendarai Rizal Fajar (17) yang berboncengan dengan rekannya Ripal (16). Motor dengan nomor polisi DC 3645 GA ini melaju dengan kecepatan tinggi sehingga tidak dapat mengendalikan kendaraannya dan  menabrak motor Bripda Kasman.

Akibat kejadian ini, Bripda Kasman mengalami luka parah di bagian paha, mulut dan hidung. Korban pun segera dilarikan ke rumah sakit umum. Sementara lawan korban juga mengalami luka pada bagian dada dan tangan, serta rekannya mengalami luka di bagian kaki.

Kasatlantas Polres Polman AKP Eduard Steffry menuturkan, kedua kendaraan telah diamankan, sementara pengendara kini telah ditahan guna penyelidikan. Meskipun tidak menimbulkan korban jiwa, namun total kerugian diperkirakan jutaan rupiah.
(ant/har)

Related

POLMAN 7727169083421616986

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini