Wakili Partai Golkar, ABK Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran Wattang

Polewali Mandar, fokusmetrosulbar.com-- Ketua Fraksi Golkar DPRD Polman Abu Bakar Kadir menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran, Rabu (12/7). Bantuan yang diebrikan berupa logistik, diantaranya 19 karung beras (25 kg), 19 dos mie instan. Jumlah ini sesuai dengan data sementara jumlah KK yang menjadi korban, yakni sebanyak 19 rumah.

ABK mengatakan, bantuan ini atas nama partai Golkar. ABK langsung menyalurkan pada korban di Posko kebakaran. Legislator yang akrab disapa ABK ini berharap, masyaralat yang tertimpah musibah bisa teratasi.
"Semoga bisa meringankan beban korban," katanya.

Selain Partai Golkar Polman, bantuan juga datang dari AML generation. Bantuan berupa logistik disalurkan san diserahkan ke Posko bencana.

Salah satu anggota AML generation, Irham mengatakan, komunitas ini telah menggalang dana untuk para korban. Irham berharap, bantuan ini bisa lebih dirasakan bagi korban.

Di lokasi kejadian, bantuan dari berbagai kalangan sudah mulai berdatangan, diantaranya dari komunitas bola, komunitas motor, pelajar. Bantuan berupa logistik, beras, mie instan, telur dan pakaian bekas. Bantun ini ditampung di posko bencana yang berada di lokasi kebakaran.

Di Posko bencana, juga telah didirikan dapur umum dari BPBD. Dapur umum ini akan siaga hingga beberapa hari kedepan. Dapur umum ini lengkap dengan koki, dan relawan dari PMI, Tagana, dan lainnya. (ant/har)

Related

POLMAN 6271207995723114106

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini