Kapolda Sulbar ajak Insan Media Bangun Sinergi Demi Penegakan Hukum

Kapolda Sulbar dan jajaran di acara coffee morning. (Foto: Awal/fms)
MAMUJU, FOKUSMETROSULBAR.COM --Sejak Brigjen Pol Drs Baharuddin Djafar menjabat sebagai Kapolda Sulbar, ini kali pertama menggelar coffee morning dengan insan pers di warkop 157 Mamuju, Rabu (18/10).

Didampingi Wakapolda Sulbar
Kombes Pol Edi Sutendi, Baharuddin menyambut baik pertemuan tersebut dengan berharap terjalin silaturahmi dengan para insan media cetak, elektronik, televisi maupun online.

"Melalui kesempatan ini saya berharap dapat mempererat  kemitraan antara Polri dengan insan media," ujar Kapolda Baharuddin.

"Saya berharap akan banyak hal yang akan kita diskusikan dalam kegiatan ini, sehingga bila terjadi permasalahan di wilayah hukum Polda Sulbar bisa segera diatasi bersama," terang mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya ini.

Hal senada juga dikatakan Wakapolda  Sulbar, Edi Sutendi. Dirinya meminta dukungan dari insan pers untuk tetap bersinergi dengan Polri. Menurutnya, tanpa dukungan dan peran pers untuk  mengawal proses penegakan hukum tidak akan berjalan dengan baik.

Salah satu wartawan yang turur hadir, Herman Mochtar mengapresiasi langkah Kapolda Sulbar menggelar coffee morning dengan insan pers. Kata Herman,Polri dengan insan pers tak dapat dipisahkan sebagai mitra untuk menjaga dan saling melindungi. "Bukan saling memperlihatkan kekuatan," ujarnya.

Turut hadir Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Mashura, Kapolres Mamuju AKBP Moh Rifai Arvan,gubernur LSM LIRA Masnur Mas  serta jajaran Polda lainnya. (awl/har).

Related

MAMUJU 6937168304666902034

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini