Kapolsek Karossa Ajak Masyarakat Kembali Bersatu


Mateng, FMS - Kapolsek Karossa, Iptu Mukhtar Mahdi mengajak masyarakat untuk kembali bersatu setelah sempat berbeda pilihan politik pada Pemilu 2019. Para pendukung diminta untuk tidak menyikapi hasil pemilu dengan tindakan berlebihan.

"Perbedaan dalam urusan politik adalah hal yang wajar. Politik memang harus berbeda. Tapi, setelah ini mari kembali bersatu," ajak Iptu Mukhtar Mahdi saat memberikan imbauan usai jumatan di Masjid Raya Nurul Muttaqin, Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Jumat (19/4/2019).

Menurut Mukhtar, jangan ada lagi perbedaan. Perbedaan tersebut harus dibuang dan kembali bersatu membangun Kecamatan Karossa.

"Mari sama-sama menatap masa depan Karossa dengan damai dan aman. Kalau masih berbeda, maka akan sulit membangun Indonesia," kata Mukhtar.

Mukhtar juga mengimbau agar masyarakat tetap menjaga kembali situasi wilayah di Karossa yang damai. Jangan sampai terpecah.

"Jangan lagi kita saling hujat dan hina, jangan lagi kita percaya berita bohong dan jangan sampai kita terprofokasi lagi seperti yang terjadi di beberapa daerah lain. Kita satu, kita kuat, kita bangga indonesia yang berdaulat," imbuh Mukhtar di depan para jamaah Jumat.

Iptu Mukhtar juga mengingatkan masyarakat terutama pendukung pasangan calon maupun calon anggota legislatif agar tidak menyambut hasil pemilu dengan tindakan yang berlebihan.

"Baik yang terpilih maupun tidak, sambutlah hasil pemilu ini dengan tindakan biasa-biasa saja. Siapa saja yang terpilih sudah ditentukan Allah SWT," ungkap Mukhtar.

Kepada calon dan pasangan calon yang merasa sudah terpilih, harus diingat bahwa kemenangan ini merupakan amanah rakyat. Amanah ini harus dilaksanakan dengan penuh kesungguhan.

"Bagi yang belum terpilih, kami ingatkan agar menerima kekalahan dengan lapang dada serta jangan sampai patah semangat dan putus asa. Perbanyak ibadah, berzikir serta membaca Al Quran," kata Iptu Mukhtar.

(Wati)

Related

MATENG 7233382195739599519

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini