Muspida Didampingi Kapolres Mamuju dan Dandim Kunjungi TPS


Mamuju, FMS - Guna memastikan kelancaran dan keamanan tahap pencoblosan Pemilu 2019, Muspida Kabupaten Mamuju bersama Kapolres "Metro" Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan dan Dandim 1418 Mamuju Letkol Inf Jamet Nijo, mengunjungi beberapa tempat pemilihan suara (TPS) yang ada di Kabupaten Mamuju.

TPS yang dikunjungi diantaranya, TPS 10 di Dusun Kalubibing, TPS 1 di Dusun Timbu, TPS 16 di Jalan H. Andi Dai, TPS 5 di Jalan Ahmad Yani dan di TPS 03 di Jalan KS Tubun, Rumah Adat Mamuju.

Kapolres "Metro" Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, mengatakan, kegiatan monitoring pelaksanaan tahap pencoblosan merupakan bentuk sinergitas para pemimpin daerah Kabupaten Mamuju dalam menyukseskan Pemilu 2019 yang aman, bersih dan damai.

Ia menyebut, sejauh ini pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Mamuju terpantau aman dan lancar. Antusias masyarakat dalam menyalurkan hak suaranya cukup tinggi, itu terlihat dari beberapa TPS, masyarakat rela antri di untuk menyalurkan haknya.

"Monitoring ini kami lakukan bersama para Muspida merupakan bentuk sinergitas dalam menyukseskan Pemilu 2019 yang aman, bersih dan damai. Antusias masyarakat pun cukup tinggi", kata Rivai, Rabu (17/4/2019).

Rivai menambahkan, TNI dan Polri akan tetap mengawal pelaksanaan Pemilu 2019 hingga tahapan paling akhir.

"TNI dan Polri akan mengawal pelaksanaan Pemilu  hingga pelantikan wakil rakyat yang terpilih," pungkasnya.

(Wati)

Related

MAMUJU 513241684967550170

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini