Andalkan "HATINYA" PKK, Mamuju Siap Ikuti Lomba Tingkat Provinsi



Mamuju, FMS - Dengan mengandalkan lomba  Halaman Asri Teratur Indah dan Nyaman (HATINYA) PKK, Tim Penggerak PKK Kabupaten Mamuju siap megikuti lomba Hari Kesatuan Gerak (HKG) tingkat Provinsi Sulawesi Barat, ini disampaikan Hj. Andi Harlianah Zulkifli selaku ketua POKJA III yang membidangi lomba "HATINYA" PKK. Pada rapat bersama dengan Bupati Mamuju yang dilaksanakan pada Jumat (14/06/2019) di ruang kerja Bupati Mamuju.

"Berbekal pengalaman tahun lalu, Desa Tapandullu meraih juara satu tingkat provinsi dalam lomba "HATINYA" PKK dan masuk lima belas besar Tingkat nasional, tentu kita optimis bisa meraih juara lagi dalam lomba ini, dan Tahun ini Desa Batu Pannu Kecamatan Mamuju yang akan ikut dalam lomba harapannya bisa meraih juara yang sama," ungkap Andi Harlianah.

Sementara itu, Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid, mengungkapkan, terkait pelaksanaan lomba yang akan diikuti, seluruh pihak yang terlibat betul-betul serius dalam mempersiapkan segala keperluan mengingat waktu semakin dekat.

"Harapannya, OPD, Camat dan desa serius dalam mempersiapkan semuanya, dan bisa meraih hasil yang maksimal," ungkapnya.

Selain mengikuti lomba "HATINYA" PKK. Tim penggerak PKK Mamuju juga mengikuti seluruh lomba yang akan dipertandingkan dalam HKG Tingkat Provinsi Sulawesi Barat.

(Wati) 

Related

MAMUJU 1250900057803535020

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini