Habsi: Saya Harap Kades Dapat Melibatkan Warga dalam Pembangunan di Desa


Bupati Mamuju H. Habsi Wahid melantik lima kepala desa

Mamuju, FMS - Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid mengharapkan Kepala Desa yang dilantik dapat melibatkan warganya dalam melakukan pembangunan di desa, ini disampaikan Bupati sesaat setelah melantik lima penjabat kepala desa, di ruang Pola Kantor Bupati Mamuju. Kamis (13/6/2019).

"Tugas Kepala Desa harus memberikan kesempatan kepada Warga Desa untuk terlibat, ada Pembangunan harus melibatkan tokoh-tokoh masyarakat , dan menggunakan tenaga yang ada di Desa," ujar Habsi Wahid.

Menurutnya, dengan melakukan hal tersebut, maka akan terjalin sinergitas yang baik antara warga dan Pemerintah Desa, selain itu, Bupati Menambahkan, masyarakat akan merasa dilibatkan dalam kegiatan yang dilakukan di daerahnya.

"Dengan melibatkan masyarakat dalam setiap kegiatan di Desanya, Pemerintah secara tidak langsung melaksanakan Pemberdayaan masyarakat, tentunya ekonomi masyarakat akan berputar dan otomatis akan meningkatkan kesejahteraan warga Desa," imbuhnya.

Adapun kelima kepala desa yang dilantik yakni Kepala Desa Pokkang Kecamatan Kalukku, Kepala Desa Sampaga, Kepala Desa Kalonding, Kepala Desa Tanam Buah dan Kepala Desa Salubarana Kecamatan Sampaga.

(Wati)

Related

MAMUJU 7209585018596477341

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini