Kabag Ops Polres Matra Pimpin Apel Pengamanan Malam Takbiran

Pasangkayu, FMS - Kepolisian Resor Mamuju Utara (Matra) melaksanakan apel kesiapan Pengamanan Malam Takbiran di Lapangan Polres Mamuju Utara .

Apel tersebut dipimpin oleh Kabag Ops AKP Rigan Hadi Nagara, Selasa Sore (04/06/2019).

Dalam kegiatan kesiapan pengamanan, Personel yang terlibat dalam pam malam takbiran Idul Fitri 1440 H / 2019 M, sebanyak 82 Personil Polres Matra yang ditempatkan di 22 Pos, sehingga warga yang melaksanakan malam takbiran merasa aman dan nyaman.

Dalam arahannya Kabag Ops AKP Rigan Hadi Nagara, mengharapkan agar personil yang terlibat dalam pengamanan malam takbiran ini benar-benar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat yang merayakan malam takbir, serta meningkatkan kewaspadaan diri maupun Kesatuan demi keamanan dan keselamatan.

Dia juga berharap kepada seluruh personil agar tetap mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat terjadi sehingga pengaman yang dilaksanakan dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan bersama.

"Kita laksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab demi menjamin keamanan dan keselamatan masyarakat saat dan setelah hari raya idul Fmfitri 1440 H," imbuhnya.

(Ahmad)

BERITA LAINNYA

PASANGKAYU 3247568328298709168

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item