Wabup Pasangkayu Didampingi Kabag Sumda Polres Matra Lepas Takbir Keliling

Pasangkayu, FMS - Kapolres Mamuju Utara (Matra) yang di wakili Kabag Sumda Kompol Muhammad Imbar Bakri bersama Wakil Bupati Ir. H. Saal dan Sekda Firman secara resmi melepas pawai takbir keliling menyambut hari raya idul fitri 1440 H / 2019 M.

Adapun peserta takbir keliling sebanyak 25 mobil dan 120 motor.

Pada kesempatan tersebut, Kabag Sumda mengimbau kepada seluruh personil agar dapat melaksanakan tugasnya secara maksimal dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

"Dari depan kita akan melakukan pengawalan, begitu pula yang dibelakang kita kawal. Saya berharap kegiatan ini lebih tertib aman dan lancar," ucapnya.

Imbar berpesan, agar rombongan yang melaksanakan takbir keliling untuk tidak ugal-ugalan.

"Besok, kita akan melaksanakan lebaran. Mari jaga keselamatan kita bersama dan khusus untuk personil Polri, mari kita berikan pelayanan terbaik kita kepada masyarakat dengan memberikan rasa aman dan nyaman khususnya kepada peserta takbir keliling, hingga acara selesai," imbuh Imbar.

Ditempat yang sama, Sekda Pasangkayu Firman saat pelepasan takbir keliling mengucapkan terima kasih kepada pihak panitia yang telah membantu kegiatan ini berjalan dengan baik.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia takbir keliling. Acaranya begitu semarak, walaupun sebelumnya digujur hujan, namun dapat terlaksana dengan baik," terangnya.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh komponen yang ada di Kabupaten Pasangkayu karena selama melaksanakan ibadah puasa situasi di kabupaten Pasangkayu kondusif," pungkasnya. 

(Ahmad)

Related

PASANGKAYU 2282375611002267572

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini