Direktur PT. Indonesia Indicator Beri Pelatihan Kehumasan


Direktur PT. Indonesia Indicator Rustika Herlambang 

Mamuju, FMS - Direktur PT. Indonesia Indicator, Rustika Herlambang kembali memberikan pelatihan kehumasan kepada personil Polda Sulbar, Senin (15/7/2019) di Aula Arya Guna.

Direktur PT Indonesia Indicatir ini sudah tiga kali memberikan pelatihan IMM kepada personil Polda Sulbar

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk mempermantap dan memperkuat fungsi kehumasan Polri di media khususnya pada media sosial. 

"Kegiatan ini sebenarnya hanya untuk mengingatkan kembali materi yang pernah didapatkan sebelumnya," tutur Mashura.

Pelatihan penggunaan aplikasi Intelligence Media Management (IMM) secara resmi dibuka oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si, dan dihadiri para Pejabat Utama Polda Sulbar dan seluruh peserta pelatihan mulai dari setker hingga Polres jajaran.

Kapolda Baharudin mengatakan, pelatihan ini sangat diperlukan untuk meningkatkan kemampuan kapasitas personel Polri khususnya pengembang fungsi kehumasan. 

Kondisi saat ini, menurutnya, menuntut kepekaan Polri dalam mencermati peristiwa yang terjadi di tengah-tengah masyarakat serta informasi-informasi kekinian.

"Untuk itu, sangat diharapkan para peserta mengikuti pelatihan ini dengan serius agar mamfaat ilmu yang disalurkan betul-betul dapat dirasakan guna menciptakan kondisi yang aman dan damai khususnya di media sosial," terang Baja sapaan akrab Kapolda Sulbar ini.

(Wati)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 970854028177257623

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item