Kapolda Sulbar: Melalui Tempat Ibadah Rahmat dan Berkah Akan Terwujud


Majene, FMS - Melancarkan safari subuh di Masjid Nurul Ikhlas Polres Majene, Kabupaten Majene, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin tentunya sangat menyakini bahwa melalui tempat ibadalah rahmat dan keberkahan diturunkan sehingga kamtibmas dapat terwujud secara kondusif.

Usai melaksanakan shalat berjamaah, jenderal bintang satu ini kemudian membawakan taklim, saling mengingatkan kepada kebaikan dan mencegah kepada kemungkaran.

Beberapa hadits dan penjelasan disampaikan orang nomor satu di Polda Sulbar ini diantaranya, memperhatikan hak orang lain, keutamaan sholat serta berlemah lembut dalam bertutur kata.

"Kegiatan seperti ini sangatlah efektif untuk membangun pondasi kuat dalam beragama sekaligus untuk meningkatkan hubungan silaturahim sehingga persepsi kita akan sama dalam menjaga ketertiban di negeri yang kita cintai ini," kata Baja sapaan akrab jenderal bintang satu ini. Jumat (30/8/2019).

Sementara, dari penuturan Kabid Humas Polda Sulnar AKBP Hj. Mashura menyebutkan, kegiatan yang dilakukan Kapolda sudah menjadi program rutin dalam menjaga keamanan dan ketertiban sekaligus dalam mempererat hubungan silaturahim.

"Kegiatan ini rutin dilaksanakan bapak Kapolda, disamping saling mengingatkan akan kebaikan, juga mempererat hubungan silaturahmi," ucap Mashura.

(Jaya)

BERITA LAINNYA

MAJENE 6120481169275340741

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item