Membujang Selama 5 tahun, Briptu M. Ikhsan Akhirnya Takluk di Hati Dr. Novi


Pasangkayu, FMS - Setiap manusia pasti menginginkan hidup bahagia dan dikarunia Keturunan serta didampingi oleh pasangannya dalam keadaan suka dan duka, kaya dan miskin itu adalah takdir Ilahi. Kunci dari menjalin rumah tamgga adalah ketentraman.

Seperti Pasangan sejoli ini, tak pernah kedengaran oleh teman-teman kantornya tiba-tiba sudah melangsungkan sidang pernikahan dengan wanita idaman asal luar Sulawesi.

Perempuan ini pun dikhalayak teman-temannya tidak pernah disangka akan menikah secepat ini dikarenakan tidak ada kabar dan angin yang menghembuskan info tersebut.

Di usia yang ke 26 tahun dan Dinas 5 tahun sejak menjadi Anggota Polri, akhirnya Briptu Muhammad Ikhsan harus takluk dalam lirikan mata Novi, seorang Dr di Puskesmas Bambalamotu yang terkenal dengan pribadi pendiam, murah senyum dan simpatik yang membuat Ikhsan jatuh hati.

"Saya memilih Novi sebagai istri saya karena ingin mendekatkan diri kepada Allah bersama keluarga saya dan mengabdi kepada bangsa dan negara," kata Ikhsan saat ditemui usai melangsungkan pernikahan.

Dikesempatan itu juga, Sekretaris Bhayangkari Cabang Mamuju Utara Ny. Irene Zakaria memperkenalkan semua jenis pakaian Bhayangkari yang akan dipakai disaat menjadi ibu Bhayangkari kepada Novi.

"Hari ini kita melaksanakan Sidang Badan Pembantu Penasehat Perkawinan Perceraian dan Rujuk (BP4 R) dan menyidangkan dua pasang personil Polres Mamuju Utara yakni Briptu Muhammad Ikhsan dan Dr. Novi beserta Bripda Abid Maldini dan Nur Vani Putri Mawangi," kata Kabag Sumda Kompol Muhammad Imbar Bakri sat memimpin sidang pernikahan.

Dia berharap semoga pernikahan mereka langgeng sampai tua, saling menghargai.

"Saya menyampaikan kepada pihak perempuan dapat mengerti posisi tugas suami. Semoga mereka dikarunia Keturunan yang banyak serta berbakti kepada orang tua, bangsa dan negara," imbuh Muhammad Imbar.

(Ahmad)

BERITA LAINNYA

PASANGKAYU 341169991327711527

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item