Wabup Majene Apresiasi Polsek Sendana Kerena Ini


Mobil Patroli Polsek Sendana turut mengangkut sampah dari mesjid Ridha Allah di Lingkungan Somba Kecamatan Sendana, Jum'at 30 September 2019. foto : Humas Polsek Sendana


Majene, FMS -- Wakil Bupati (Wabup) Majene - Lukman mengapresiasi kinerja Polsek Sendana karena pada Jum'at (30/8/2019) mereka melakukan kerja bakti membersihkan halaman masjid dan memasang baliho menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1441 H yang bertepatan 1 September 2019 di Masjid Besar Ridha Allah Lingkungan Somba Selatan, Kelurahan Mosso, Kecamatan Sendana.

Disela-sela kegiatan, Lukman mengatakan, dirinya sangat mendukung dan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut karena katanya, gerakan ini merupakan salah satu wujud nyata dari komitmen bersama Polsek Sendana.

"Saya sangat mendukung kegiatan ini karena membantu masyarakat dan sekaligus menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat dalam kehidupan sehari-hari yang berdampak sosial dan positif serta nyata bagi masyarakat," kata Lukman.

Sementara itu, Kapolsek Sendana AKP Achmad Syarif Tola didampingi Wakapolsek Ipda Muh Ansir usai memimpin kegiatan bersih-bersih mengatakan, kegiatan yang bertemakan "Dengan Semangat Tahun Baru Hijriah, Polri yang Promoter Mewujudkan SDM Indonesia Maju," adalah wujud komitmen Polri untuk selalu hadir di tengah masyarakat.

"Kami harap masyarakat melanjutkan kegiatan bersih-bersih ini setiap saat supaya jamaah yang melakukan ibadah salat berasa nyaman," pungkasnya.

(akbar)

BERITA LAINNYA

MAJENE 6993371918023676262

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item