Amir Maricar: Para Peserta UKM Harus Ikuti Pelatihan Secara Baik

Mamuju, FMS - Para pengurus koperasi di daerah ini memiliki peran dalam meningkatkan perekonomian di Provinsi Sulbar. Demikian antara lain disampaikan Kepala Dinas Perindustrianm, Perdagangan, Koperasi (Disperindagkop) dan UKM Provinsi Sulbar, Drs Amir Maricard MM pada acara pelatihan kepada pengurus perkoperasian di Provinsi Sulbar, Senin (11/11/2019).

Amir Maricard berharap, para peserta yang juga pengurus koperasi agar mengikuti kegiatan pelatihan ini secara penuh agar memahami sasaran yang dimaksud.

"Kalau para peserta mengikuti pelatihan secara baik tentu akan mendapatkan ilmu dari materi yang disampaikan para pemateri. Ini akan memberikan harapan terhadap para peserta untuk mendapatkan tambahan ilmu dan pemahaman tentang pengelolaan perkoperasian bagi pengelola koperasi," katanya.

Asisten I Bidang Pemerintahan Pemprov Sulbar, Drs HM Nasir MM, sesaat sebelum membuka pelatihan ini, mengatakan, para pengurus perkoperasian yang ikut dalam pelatihan ini diharapkan bisa memberikan peran dalam memajukan perkoperasian sebagai soko guru perekonomian, khususnya di Provinsi Sulbar.

"Apa yang dilakukan Dinas Perindustrian, Perdagangan, dan Koperasi Sulbar ini sejalan dengan kebijakan Pemerintah Provinsi Sulbar. Melalui pelatihan ini tentunya diharapkan perkoperasian di Sulbar harus mampu memberikan percepatan perubahan dalam memajukan perekonomian kepada masyarakat. Juga, masyarakat harus produktif berperan serta mampu memiliki inovasi dalam mengembangkan dan memajukan ekonomi masyarakat tersebut," katanya. (dir)

Related

MAMUJU 5482669302769073218

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini