Akhir Pekan Pantai Manakarra Ramai Dikunjungi Pengunjung

Pengunjung lagi bermain pasir di pantai Manakarra (foto Awal).


Mamuju, FMS - Berkumpul bersama keluarga diakhir pekan merupakan hal terindah dalam hidup diselah rutinitas pekerjaan dengan cara mendatangi tempat wisata.

Seperti halnya pantai Manakarra yang berada di jalan Arteri Kabupaten Mamuju yang ramai dikunjungi warga Kota Mamuju untuk berakhir pekan bersama keluarga.

Tempat tersebut semenjak difungsikan, puluhan hingga ratusan pengunjung yang adatang tiap hari Minggu. Mulai anak-anak, remaja hingga orang dewasa.

Selain airnya tenang dan dangkal, juga  disepanjang pantai terbentang pasir yang halus. Sehingga pantai tersebut  sangat cocok ditempati untuk mandi, berenang dan bermain bagi anak-anak.

Sriyanti mengaku walau baru pertama kali berkunjung, namun ia sangat menikmati karena berada dalam kota Mamuju. Selain itu juga aman dari kendaraan yang melintas di Arteri karena ada tanggul yang sebagai pembatas.

Ia berharap pemerintah dapat menata dengan menyediakan berbagai fasilitas seperti permainan, tempat sampah dan fasilitas lainnya. Sehingga nantinya bukan hanya warga kota Mamuju yang datang, namun juga dari luar Mamuju.

“Saya yakin kalau tempat ini dikembangkan bisa sebagai sumber pendapatan anggaran daerah (PAD),” ujarnya. Minggu (26/1).
Hal yang sama diutarakan Fadilah Umrah ia mengaku senang datang membawa keluarganya di pantai Makarra, selain tempatnya bersih,  juga ditempat tersebut tak ada batu. Sehingga sangat aman ditempati anak-anak bermain dan mandi.
“ Tempatnya bagus juga rindang banyak pohon disini,” pungkasnya.
Pantauan para pengunjung asik menikmati dengan cara bermain pelampung, mandi, berenang, bermain bola dan bermain pasir di pantai. Juga terdapat tulisan himbauan kepada pengunjung menjaga kebersihan. Bahkan di sepanjang arteri terdapat pedagang yang menjual berbagai aneka makanan seperti nasi kuning, bubur ayam, bubur kacang dan cendol. Serta berbagai minuman lainya. (Awal).

Related

MAMUJU 4269843826611363237

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini