Anak Dibawah Umur Digauli Ayahnya, Kakak Kandung Serta Sepupunya Hingga Hamil

Mamasa, FMS -- Memprihatinkan, kasus asusila kembali terjadi menimpa anak dibawah umur. Korban berinisial LL (17) warga Kelurahan Tawalian, Kecamatan Tawalian menjadi korban hubungan sedarah secara keji oleh ayah kandungnya inisial MK (60).

Bukan hanya ayah kandung korban, turut melakukan perbuatan biadab tersebut DM (22) dan DA (22) yang merupakan kakak kandung dan sepupu korban. Korban yang masih berstatus pelajar SMP dan duduk dibangku kelas tiga, saat ini tengah hamil 5 bulan hasil perbuatan bejat ketiga pelaku.

Ketiga pelaku saat ini telah ditangkap polisi. Mereka diamankan di rumahnya masing-masing saat sedang tertidur, Senin (27/1) sekira pukul 05.00 wita subuh.

MK dan DM ditangkap polisi di rumahnya yang tinggal serumah dangan korban. Sementara DA ditangkap di rumahnya yang tidak jauh dari rumah korban, berjarak kurang lebih 10 meter.

Sesuai keterangan yang dihimpun, MK merupakan bapak korban dan DM kakak korban, sementara DA adalah sepupu satu kali dari korban.

Kejadian tersebut baru terungkap setelah sejumlah masyarakat resah dan melaporkan hal tersebut ke tokoh gereja dan tokoh masyarakat. Berdasarkan keresahan itu, tokoh agama dan tokoh masyarakat kemudian membuat laporan polisi.

Kepala Satreskrim Polres Mamasa, Iptu Dedi Yulianto memgatakan berdasarakan aduan, pihaknya segera meminta keterangan Lurah setempat dan melakukan penangkapan terhadap pelaku

"Tokoh agama dan tokoh masyarakat akhirnya mengadukan kasus itu ke pihak berwajib, mereka datang menceritakan kronologis kepada kami kejadian yang dialami saudari LL," katanya.

Ia menjelaskan berdasarkan keterangan awal korban, tindakan asusila sudah dialami korban sejak masih duduk di bangku kelas 6 SD hingga sekarang. "Ketiga pelaku memang ada hubungan keluarga yang cukup dekat antara korban dan pelaku," jelasnya. Ketiga pelaku saat ini ditahan di sel Polres Mamasa guna pemeriksaan lebih lanjut.(Kedi)

Related

MAMASA 5959144186956328489

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini