Kapolsek Kota Mamuju Ajak Pedagang Jaga Silaturahim

Kapolsek kota Mamuju AKP Suhartono saat peletakan batu pembangunan masjid Al Malikul Habsi di pasar sentral Mamuju.


Mamuju, FMS - Kapolsek Kota Mamuju AKP Suhartono melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid Al Malikul Wahid dikompleks pasar sentral Mamuju, Kelurahan Binanga, Kabupaten Mamuju. Selasa (14/1).

Suhartono berharap dengan dibangunnya masjid tersebut, para pedagang yang ada di pasar sentral Mamuju senantiasa mendekatkan diri kepada Allah.

Selain itu kata Suhartono, juga   sebagai tempat untuk bersilaturahim sehingga nantinya tidak ada gesekan dan tindakan kriminal diarea pasar.

"Kami selaku Kapolsek Kota Mamuju, akan selalu senantiasa meluangkan waktu untuk berkunjung dan bersilaturahim dengan para pedagang di pasar sentral Mamuju. Dan senatiasa mendukung, agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas dalam mencari rejeki di pasar sentral Mamuju," harapnya.

Untuk diketahui selain AKP Suhartono, juga dihadiri Bupati Mamuju Habsi Wahid, Sekretaris Daerah Suaib, camat Mamuju Syamsul, Kadis Perdagangan Imelda Pababari untuk melakukan peletakan batu pertama, sebagai tanda dimulainya pembangunan masjid Al Malikul Wahid.(Awal).

Related

MAMUJU 5395506452378458173

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini