Kades Salulebbo Ternyata Bukan Laka Tunggal, Ini Pengakuan Keluarganya ...

Almr Agustinus Rukka 

MATENG, FMS -- Kecelakaan lalulintas yang menyebabkan Kepala Desa Salulebbo Kecamatan Topoyo Kabupaten Mamuju Tengah, Agustinus Rukka meninggal dunia, ternyata bukan laka tunggal.     

Itu terungkap setelah seorang lelaki bernama Sudirman, datang menyerahkan diri di Kantor Polsek Topoyo. Sopir Hilux putih itu mengaku telah bertabrakan dengan sepeda motor. Peristiwa tersebut terjadi disekitar Lakondo Desa Tabolang, Kamis (20/02/2020).

"Jadi musibah yang dialami bapak bukan laka tunggal, tapi bertabrakan dengan mobil disekitar Lakondo," ungkap Fitriani, putri almarhum Agustinus Rukka, Sabtu (22/02/2020). 

Dari ujung selularnya, Fitri menjelaskan jika ayahnya mengalami musibah saat perjalanan dinas dari Mamuju ke Desa Salulebbo. Kala itu, almarhum baru saja mengikuti rapat bersama pemerintah provinsi terkait program Marasa. "Tapi dalam perjalanan ketempat tugasnya bapak mengalami kecelakaan," bebernya.

BACA: https://www.fokusmetrosulbar.com/2020/02/laka-tunggal-renggut-nayawa-kades.html

Fitri berharap, sopir Hilux, lawan kecelakaan yang membuat ayahnya kehilangan nyawa, diproses sesuai ketentuan hukum.

"Untuk proses selanjutnya, kami serahkan kepihak kepolisian," ucap Fitriani.

Pengakuan Fitri dibenarkan Wakapolres Mateng Kompol Ramli SH MH. Kata dia, musibah yang menyebabkan nyawa Kades Salulebbo melayang karena bertabrakan dengan mobil yang dikemudi Sudirman.

"Jadi bukan laka tunggal tapi kecelakaan dengan mobil Hilux. Sopir lawan kades tabrakan sudah menyerahkan diri," tandasnya. 
 
Kanit Lakalantas Bripka Ahmad Yani menambahkan, saat ini pihaknya telah menahan barang bukti berupa 1 unit kendaraan roda empat. Hanya saja kronologi kejadian belum jelas karena masih tahap pemeriksaan. (jml/riz)

Related

MATENG 2843966672575166219

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini