Desa Pati'di Lebih Awal Lakukan Penyemprotan di Sejumlah Tempat

Kepala desa bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa dan warga melakukan penyemprotan disinfektan.



MAMUJU, FMS - Kepala Desa Pati'di Rusli memberikan klarifikasi atas berita Fokus Metro Sulbar.com, Minggu 12  April 2020 berjudul: Cegah Covid-19, Warga Pati'di Berharap Penyemprotan Disinfektan.

Dikatakan Rusli bahwa penyemprotan cairan disinfektan sudah dilakukan jauh-jauh hari sebelumnya semenjak pandemi virus corona. Penyemprotan tersebut dengan menyasar seperti dirumah warga, masjid, fasilitas kesehatan, kantor desa dan fasilitas umum lainnya atas arahan pemerintah daerah.

"Judul itu tidak sesuai,  kami pemerintah Desa Pati'di
jauh-jauh hari sudah melakukan penyemprotan disinfektan kerumah warga dan fasilitas umum yang ada di Desa Pati'di," ujarnya melalui sambungan telepon, Senin (13/4).

Selain itu kata Rusli, juga akan membagikan masker dan vitamin  secara gratis guna menjaga warganya agar terhindar dari penularan virus corona atau covid-19, yang saat ini telah menjangkiti sejumlah wilayah di Sulbar.

Sementara terkait portal bahwa dirinya sudah melakukan rapat beberapa hari lalu bersama kepala dusun dengan mengundang  Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk memerintahkan para kepala dusun untuk pemasangan portal disetiap dusun yang ada di Desa Pati'di.

"Saya sampaikan sesuai arahan apolsek kita boleh memasang portal asalkan jangan jalan protokol," terangnya.

Berita ini adalah rilis yang diterima dari narasumber bernama, Irwan dan telah melakukan konfirmasi kepada kepala Desa Pati'di, Rusli melalui whatsaap yang ditunjukan kepada Reporter Fokus Metro Sulbar pada, Minggu 12 April 2020.(Awal).

Related

MAMUJU 6933814662290603078

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini