Tetap Buka Pelayanan, BKPP Mamasa Terapkan Social Distance

MAMASA, FMS -- Meskipun telah ada himbauan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Mamasa kepada semua kantor dan organisasi perangkat daerah lingkup Pemda Mamasa agar bekerja dari rumah, namun hal itu tidak membuat aktifitas di kantor pemerintah diliburkan total.

Seperti di Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Mamasa nampak kantor tetap terbuka. Meskipun tidak seramai seperti hari-hari biasanya, tetapi pelayanan masih dilakukan bagi siapa saja yang datang.

"Iya, kami tetap berkantor, tapi paling itu setiap bidang cuma satu orang yang masuk," kata Kepala BKPP Mamasa, Agustina Toding, Kamis (2/4).

Ia menuturkan pelayanan publik yang dilakukan di kantor BKPP Mamasa ditengah wabah Virus Corona tetap memperhatikan prosedur kesehatan yang telah ditetapkan seperti mencuci tangan sebelum masuk ruangan, menggunakan masker, menjaga jarak, dan social distance lainnya.

DIelaskan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat maka jika ada masyarakat yang datang namun tidak ada staf yang dituju, maka staf tersebut akan ditelfon untuk datang ke kantor.

"Makanya saya sampaikan semua staf dan pegawai harus stanby di rumah masing-masing, karena sewaktu-waktu akan dihubungi dan dipanggil ke kantor jika ada yang mendesak," lanjutnya.

Ia mengungkapkan dengan instruksi mulai dari pemerintah pusat sampai daerah terkait pandemi wabah Covid 19 atau Virua Corona ini, maka seluruh pekerjaan yang ada di kantor dapat dibawah pulang untuk dikerjakan dirumah, namun tetap melaporkan setiap kegiatan yang dilakukan kepada pimpinan. (klp)

Related

MAMASA 5893877958162349994

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini