Bupati Mamuju Habsi Wahid Pimpin Apel Pembagian Sembako

MAMUJU,FMS- Bupati Mamuju Habsi Wahid, memimpin Apel persiapan pembagian sembako yang akan di bagikan kepada masyarakat Kabupaten Mamuju. Apel persiapan yang juga dihadiri oleh wakil Bupati Mamuju Irwan SP Pababari, Dandim 1418/Mamuju, kepala Dinas Sosial, Camat Simboro, Lurah Rangas, serta warga Kelurahan Rangas Mamuju Sulawesi Barat. Rabu (20/5)

” Alhamdulillah, hari ini di lapangan Kelurahan Rangas Kecamatan Simboro telah kita laksanakan apel persiapan pembagian sembako untuk bergerak ke 13 Kelurahan dan 88 Desa yang ada di Kabupaten Mamuju," kata Habsi Wahid dalam sambutannya.

Habsi berharap, kepada seluruh relawan yang berperan dalam pembagian sembako untuk memastikan data yang akan diberikan bantuan tepat sasaran.
Serta mengawasi jangan sampai Sembako ini tidak tepat sasaran sehingga masyarakat yang betul-betul mengaharapkan bantuan itu apalagi sekarang ini sudah mendekati lebaran bantuan tersebut sangat diharapkan masyarakat.

Usai melakukan apel persiapan, Bupati Mamuju bersama wakilnya dan rombongan menyerahkan secara langsung bantuan paket sembako secara simbolis kepada beberapa rumah warga lingkungan Rangas Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat.(Al).

Related

MAMUJU 5915530838381280348

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini