H.Damris Kembali Bagi Sembako, Kini Sasar Salletto dan Manalisse

MAMUJU,FMS -Legislator Sulbar H.Damris terus melanjutkan aksi kemanusianya dengan melakukan pembagian sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19. Hari ini merupakan hari keempat anggota komisi III DPRD Sulbar itu malancarkan aksi kemanusiannya.

Dihari keempat ini ketua Golkar Mamuju itu menyasar desa Salletto, Manalisse dan Tamakula. Didesa tersebut ratusan paket sembilan bahan pokok (sembako) dibagikan kepada warga yang kurang mampu.

"Aksi kemanusian ini tentu tujuannya untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19. Ekonomi mereka terpuruk akaibat pandemi ini, sebagai wakil rakyat saya kira sudah menjadi tugas kami membantu rakyat yang sementara membutuhkan bantuan," kata tokoh sentral Pitu Ulunna Salu itu.

Damris menghimbau kepada masyarakat yang kiranya tidak sempat tersentuh oleh bantuan yang digelontarkannya agar bersabar dan tidak berkecil hati.

"sebanyak apa pun bantuan kami pasti tidak akan pernah cukup, jadi yang tidak sempat dapat sabar ki, insyaAlalh lain waktu pasti dapat."jelasnya.

H.Damris mengatakan pembagian Sembako yang Ia lakukan tetap menaati protokol kesehatan dengan menjaga jarak, menggunakan masker dan meminimalisir terjadinya kerumunan massa. Ia menegaskan selain melakukan pembagian Sembako dirinya juga melakukan sosialisasi bagaimana pola hidup sehat.

"himbauan pola hidup sehat kepada masyarakat selalu kita sampaikan, terutama mencuci tangan, menggunakan masker,menghindari kerumunan dan tetap berada dirumah selalu menjadi himbauan kami setiap bertemu dengan sampaikan warga. Ini kita lakukan agar penyebaran Covid-19 dapat kita tekan secara maksimal," tegasnya.

Seperti biasanya agar penyerapan aspirasi masyarakat dapat lebih maksimal, H.Damris meminta kepada masyarakat agar menyampaikan keluhan, kebutuhannya melalui media sosial seperti Facebook, Whatsapp dan email. Ia juga membuka layanan telepon seluler selama 2x24 jam.(Lal/Al).

Related

MAMUJU 6468221873488707228

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini