Hamar Terpilih Nahkodai Ketua DPD PKS Mamuju


MAMUJU,FMS-Dewan pengurus pusat (DPP) menetapkan  Hamar sebagai ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPD Mamuju dan Asdar sebagai Sekretaris  masa bakti 2020-2025. Keputusan tersebut berdasarkan  surat keputusan (SK), Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS pada musyawarah daerah partai PKS  yang  berlangsung disalah satu hotel di Mamuju, Senin (28/12).

Hamar mengatakan selaku  ketua terpilih tentu akan tetap membawa PKS sesuai dengan tujuan dan visi pembentukannya menjadi partai yang dekat dengan masyarakat, dan terus memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Sebagaimana tagline baru PKS, "Bersama Melayani Rakyat, PKS_Pelayan_Rakyat,” kata Hamar.

Selain dari harapannya PKS ini tetap menjadi partai yang solid  dan bisa bekerja sama dengan partai-partai yang lain, dalam mengeduksi dan memberikan pendidikan politik yang baik kepada masyarakat. Sebagai langkah konkrit dan kontibusi ikut serta dalam mencerdaskan masyarakat.

“Terkahir saya sampaikan, untuk semua kalangan masyarakat, untuk mendukung kami serta mendo'akan kami dalam memimpin PKS ini kedepannya, agar kami amanah dan selalu bisa berkontribusi kepada masyarakat,” harapnya.

Rapat musyawarah daerah tersebut juga dihadiri sejumlah pengurus partai PKS DPW Sulbar dan Kabupaten serta pengurus tingkat kecamatan.(Awal)

Related

MAMUJU 1736168887733163494

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini