Team Python Polresta Mamuju Ringkus Pelaku Pencurian Elektronik


MAMUJU,FMS-Team Python Polresta Mamuju kembali berhasil mengamankan satu orang pelaku pencurian barang elektronik di Desa Bambu Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Sabtu (27/2).

Pelaku yang diamankan inisial “AS” (21), team Python juga berhasil menyita barang bukti berupa 1 unit handphone merk Vivo S1 Pro warna gold yang merupakan hasil curian pelaku disalah satu kios yang berlokasi di Jalan Cikditiro Kelurahan Binanga Kabupaten Mamuju.

Menurut keterangan dari Kapolresta Mamuju Kombespol Iskandar, penangkapan ini bermula atas dasar laporan korban, berbekal laporan tersebut ia memerintahkan team Python untuk melakukan Penyelidikan.

Setelah melalui serangkaian tahap penyelidikan, team Python berhasil mengidentifikasi pelaku dan berhasil mengamankan pelaku saat tengah asyik menggunakan Handphone curiannya di pinggir jalan poros desa bambu.

“Korban atau Pemilik HP datang ke kantor untuk melaporkan kejadian yang dialaminya, setelah menerima laporan tersebut saya langsung memerintahkan Team python untuk melakukan penyelidikan dan Alhamdulillah pelaku bisa di ringkus," kata Kapolresta, Minggu (28/2).

Saat ini pelaku berikut barang buktinya telah di amankan di Mapolresta Mamuju dan atas perbuatannya pelaku dijerat dengan pasal 363 KUHPidana dengan ancaman lebih dari 5 tahun penjara.(Al)

Related

MAMUJU 7132682741118332332

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini