Vaksinasi Tahap II, Dinkes Sasar Polres Mateng

Kapolres Mateng AKBP Muh Zakiy, penerima Suntikan Vaksin  pertama di Mapolres Mateng. Foto: Jamal Tanniewa


MATENG, FMS - Dinas Kesehatan Mamuju Tengah (Mateng) masih menggelar Vaksinasi Covid-19 tahap II.

Kepala Dinas Kesehatan Setya Bero, diruang kerjanya mengatakan, pihaknya masih terus menjalankan rutinitas Vaksinasi tahap kedua dan kali ini, tim bergerak ke Mapolres Mateng. 

"Setelah DPRD dan beberapa Instansi lainnya, saat ini tim sedang melaksanakan Vaksinasi di Polres Mateng dan masih terus berlanjut sampai seluruhnya tuntas," jelas Kadis Kesehatan, Senin (22/3).

Seperti biasanya, Vaksinasi Covid-19 digelar di Aula Wira Kertiyasa Polres setempat, yang peruntukkan bagi seluruh personil di wilayah Mapolres Mateng.

Pemberian Vaksin kepada jajaran Kepolisian, dipimpin langsung Kapolres Mateng, AKBP Muhammad Zakiy, sebagai menerima suntikan pertama, lalu diikuti Pejabat Utama (PJU) serta seluruh personil Polres lainnya. 

Kapolres mengatakan, Suntikan Vaksin Covid-19 tahap dua kepada jajaran Polres Mateng yang berlangsung saat ini, sesuai prosedur yang ada. Seperti halnya Vaksin tahap I,  seleuruhnya berjalan lancar dan aman. 

"Dimana telah dilaksanakan vaksinasi tahap I pada tanggal 8 Maret 2021 lalu, yang diikuti 102 personil Polres Mamuju Tengah dan seluruh jajaran Polsek yang ada, seluruhnya berjalan lancar," jelas Muhammad Zakiy. 

Terpisah, Paur Subbag Humas IPTU Samsuddin menjelaskan, Vaksinasi tahap kedua dijajaran kepolisian Mateng,  dilaksanakan oleh Urusan Kesehatan (Urkes) Polres setempat bersama Dinas Kesehatan. 

Samsuddin berharap, pelaksanaan vaksinasi covid-19 ini dapat memberikan harapan, kebaikan dan mengurangi transmisi atau penularan Virus corona serta mampu menurunkan angka penularan dan kesakitan yang berujung kematian.

“Saya imbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Mamuju Tengah, agar mendukung program pemerintah dalam penanggulangan pandemi covid-19,"  pesan Samsuddin, usai vaksin. (jml)

Related

MATENG 8366742427956823957

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini