Pastikan Perayaan Natal 2022 Dan Tahun Baru 2023 Aman, Kapolres Mamasa Cek Kesiapan Pospam


Mamasa, FMS--Dalam rangka pelaksanaan Perayaan Natal tahun 2022 dan Tahun Baru 2023, Polres Mamasa lakukan Operasi Lilin Marano 2022. Operasi dilakukan untuk memastikan kedua kegiatan tersebut dapat berlangsung dengan aman.

Salah satu persiapan yang dilakukan jajaran Polres Mamasa adalah pengecekan Pos Pengamanan (Pospam). Hal itu dilakukan untuk melihat kesiapan personil dalam upaya pengamanan.

Kapolres Mamasapun turun langsung melakukan pengecekan kesiapan Pospam di sejumlah titik. Seperti yang terpantau Jumat (23/12) Kapolres Mamasa nampak mengecek kesiapan Pospam yang ada di Polsek Tabulahan dan Aralle.

Saat pengecekan Pospam, Kapolres Mamasa AKBP. Harry Andreas juga memberikan arahan kepada personil yang berjaga. Selain itu, Ia juga mengecek kesiapan sarana dan prasarana yang ada di Pospam.

Ia meminta agar personil dalam menjalankan tugasnya dilakukan secara persuasif dan humanis. "Namun tidak meninggalkan kewaspadaan terhadap potensi yang mengganggu kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat saat perayaan natal dan tahun baru," pintanya.

Dirinya menyampaikan pengecekan dilakukan agar segala perlengkapan dalam rangka pengamanan yang belum tersedia untuk segera dilengkapi.

Harry berharap dengan perlengkapan yang ada, giat pengamanan Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 dapat dilakukan secara maksimal.

"Semoga pengamanan dan pelayanan pada Operasi Lilin Marano 2022 yang dilakukan Polres Mamasa berlangsung maksimal," harapnya. (klp)

Related

MAMASA 7536588959681368267

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini