Mobil Jurnalis MNC Dirusak OTK

PASANGKAYU, FMS- Salah satu wartawan TV yang ada di Mamuju Utara melaporkan pengrusakan mobil yang disering digunakan untuk meliput pada polres Mamuju Utara tadi pagi (13/10/2016) dengan ditemani sejumlah wartawan.

 Jhoni Bane Tonape, wartawan MNC TV melaporkan mobilnya yang mengalami kerusakan yakni talang air kendaraan pecah dan menimbulkan retakan pada kaca jendela mobil.

Menurut Jhoni wartawan MNC grup tersebut, kronologi kejadian bermula pada kamis malam sekitar pukul 23.00. Ketika itu ia mendegar teriakan di depan rumahnya. Seketika itu Jhoni keluar dan ingin melihat orang tersebut. Namun, setelah keluar rumah mencari sumber suara, tidak satu pun orang yang berada waktu itu sehingga kondisi luar rumah aman dan sepi.

Namun, diperkirakan pada dini hari, kendaraan yang digunakan untuk meliput dilempar oleh oknum yang tak dikenal.

"Saya tidak mendengar suara ketika lemparan terjadi karena saya tertidur pulas, capek perjalanan dari palu. Nanti pagi tadi, saya cek mobil saya jadi rusak, " ungkap Jhoni di ruangan SPKT Polres Matra.

Irham, Wartawan TVRI Sulbar sangat menyangkan kasus yang menimpa sesama rekan pers-ya itu. Dia berharap, kepolisian dalam hal ini Polres Matra dapat mengusut tuntas kasus yang menimpa rekan sesama pers dan segera menemukan orang tak dikenal (OTK) tersebut.

"Kami belum mengetahui motif teror dan pengrusakan yang menimpa Jhoni. Tetapi, kasus ini kami serahkan sepenuhnya ke pihak yang berwajib," tuturnya. (IA/Ha)

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini